Rilis Keyboard QWERTY, Apakah Ini Tambahan Untuk GALAXY S6 Edge Plus?

Nadia Chevina
Selasa, 11 Agustus 2015 11:08 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Selasa, 11 Agustus 2015 11:08 WIB
Image Rilis Keyboard QWERTY, Apakah Ini Tambahan Untuk GALAXY S6 Edge Plus?

Dalam hitungan hari, Samsung akan segera merilis ponsel terbarunya yakni GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus dengan ukuran yang lebih besar dari edisi perdananya. Satu yang cukup menarik, sebuah perangkat tambahan dirumorkan akan segera dibuat dan diproduksi untuk GALAXY S6 Edge Plus.

Melansir laman dreamersradio, situs pembocor kenamaan Evleaks baru-baru ini merilis sebuah foto yang menampilkan GALAXY S6 Edge Plus yang dilengkapi dengan sebuah kibor QWERTY yang berfungsi untuk dijadikan sarana mengetik layaknya Blackberry.

image0

Belum diketahui lebih lanjut apakah betul Samsung akan merilis perangkat tambahan ini untuk GALAXY S6 Edge Plus mengingat ukurannya yang lebih besar dari GALAXY S6 Edge edisi awal. Jika memang begitu, tak ada salahnya juga karena banyak dari pengguna Samsung yang belum terbiasa menggunakan kibor QWERTY layar sentuh.

Ide seperti ini sebelumnya juga sudah pernah diciptakan oleh perusahaan bernama Typo yang ditujukan untuk para pengguna iPhone yang ingin mengetik layaknya Blackberry. Namun sayangnya, produk tersebut kemudian ditarik dari pasaran karena dituntut oleh Blackberry telah mencuri hak cipta mereka.

GALAXY S6 Edge Plus ini rencananya akan dirilis di New York pada 13 Agustus mendatang bersamaan dengan GALAXY Note 5 dan beberapa perangkat canggih keluaran Samsung lainnya.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Setelah Membuat Mesin Selama Empat Tahun, Kini Berbuah Manis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.