Rilis Tahun Depan Uji Jalan Suzuki SX4 S-Cross

Rilis Tahun Depan Uji Jalan Suzuki SX4 S-Cross

Shizuoka - Model yang belum resmi dirilis, crossover kompak ini penuh dengan kamuflase di depan dan belakang. Suzuki SX4 S-Cross dilaporkan tengah melakukan uji jalan untuk modelfacelift .

Perubahan paling jelas terletak di grill depan, yaitu dari model lama berbentuk grill horisontal menjadi gril berbilah vertikal.Di desain eksterior hanya sedikit perubahan Laman Worldcarfans menyebutkannya.

Penyegaran juga diprediksi akan ada di bagian bumper depan dan belakang, serta beberapa ubahan di bagian grafis dan lampu. Kabin pun diprediksi mengalami sedikit ubahan yang membuatnya lebih segar dengan pilihan warna trim baru.

Untuk mesin, kemungkinan pabrikan asal Jepang ini akan mengganti mesin di model yang lama dengan motor turbocharged dengan tenaga yang lebih besar tetapi dengan efisiensi bahan bakar yang justru lebih efisien.

Diprediksi, Suzuki SX4 S-Cross facelift akan diperkenalkan di gelaran Geneva Motor Show yang akan dihelat pada Maret tahun depan. Mobil ini diproyeksikan akan mengganti SX4 di seluruh dunia.