Rilis Ulang Resident Evil 2

Nadia Chevina
Kamis, 06 Agustus 2015 09:30 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Kamis, 06 Agustus 2015 09:30 WIB
Image Rilis Ulang Resident Evil 2

Kabar gembira bagi para penggemar game lawas Resident Evil 2, bersiaplah karena rencananya permainan tersebut akan dirilis ulang. Hal ini terkuak setelah respon yang positif dari penggemar atas rencana dirilis ulangnya game ini.

Informasi ini juga didukung oleh pernyataan dari produser Yoshiaki Hirabayashi di laman Facebook Resident Evil.

Dikutip dari laman liputan6, Hirabayashi mengatakan bahwa setelah proyek Resident Evil HD selesai, ia segera mempersiapkan proyek Resident Evil 2 dengan mulai membahas konsep dasarnya ke pimpinan Capcom.

Hirabayashi sendiri telah lama bekerja di seri Resident Evil. Ia telah berkontribusi terhadap rilis ulang Resident Evil 5 dan Resident Evil 6. Namun, sampai sekarang belum diketahui kapan remake dari Resident Evil 2 ini akan dirilis.

Capcom kelihatannya sedang tertarik untuk mulai merilis ulang sejumlah game lawas miliknya. Hal ini didukung dengan suksesnya rilisan ulang dari Resident Evil HD awal tahun ini.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Menu Makanan Ala Resepsi Pangeran Harry- Meghan Markle Unik Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.