Rina Nose Posting Soal Ateis, Netter Rame Rame Ngomongin
Sumber foto : Istimewa

Rina Nose Posting Soal Ateis, Netter Rame Rame Ngomongin

Senin, 13 Nov 2017 | 19:22 | Oky

Winnetnews.com - Rina Nose baru-baru ini bicara blak-blakan kepada Deddy Corbuzier soal alasan dibalik keputusannya melepas hijab. Namun sayang, alasan itu tidak diucapkan langsung kepada Deddy, melainkan ia memilih untuk menuliskan alasan tersebut.

Video wawancara UC News Indo yang ditayangkan di YouTube itu pun sudah disaksikan lebih dari 11 ribu kali. Saat ditanya oleh Deddy, mata Rina langsung berurai air mata.

"Rina Nose, saya sudah lama nih nggak bertemu dengan Rina Nose. Terakhir ini baca beritanya sangat mengejutkan ya Rin," buka Deddy. "Kaget banget nggak sih lihat komen yang banyak banget itu Rin? Langsung saja ya, apa sih alasan kamu buka hijab?"

Mendengar pertanyaan Deddy, Rina terdiam. Ia meminta untuk menuliskan alasan tersebut lewat secarik kertas. "Boleh enggak kalau ditulis saja di kertas?" sahut Rina. "Oh boleh dong," jawab Deddy.

Namun Deddy terkejut saat membaca alasan Rina. "Kamu tahu kan Rin saya nggak mungkin bilang ini kepada penonton," terang Deddy.

Netter tak pelak langsung bereaksi dengan sikap Rina dan Deddy tersebut. Sebagian netter bahkan teringat kembali dengan postingan Instagram Rina pada 9 Agustus lalu. Saat itu, Rina menceritakan tentang mayoritas penduduk Jepang yang ateis alias tidak memiliki kepercayaan kepada Tuhan.

Di akhir tulisannya, ia menceritakan tentang beberapa penduduk yang tiba-tiba ingin memeluk suatu kepercayaan. "Satu hal lain yang menarik perhatian saya, ketika saya menemukan beberapa penduduk asli yang tiba-tiba ingin memeluk suatu kepercayaan," tulis Rina. "Kemudian saya bertanya, kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kamu ingin mencari Tuhan dan ingin memiliki agama?"

Saat menjadi presenter sebuah acara televisi, Rina memang kerap mengunjungi banyak negara. Tak hanya soal budaya, ia pun menjadi banyak tahu tentang kepercayaan suatu negara.

Tudingan Rina menjadi ateis hingga murtad pun semakin santer terdengar. Di bagian kolom komentar video Rina dan Deddy tersebut, netter bahkan secara blak-blakkan memberikan komentar cukup pedas.

"Dari awal sampai akhir ga ada nyebut Allah sama sekali. padahal waktu awal berhijab sering bgt nyebut nama Allah. udah gitu sok agamis sok bijak. hmmm semacam murtad/atheis nih orang," tulis salah seorang netter. "Kyknya Rina mau pindah keyakinan.soalnnya Dedy bilang org Tua Rina ijinkan kputusan Rina.kyknya kputusan yg di setujui bukan soal buka hijab.tp ada masalah lain," sahut netter lain. 

 

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...