Rina Nose Resmi Dipacari Fakhrul Razi

Rina Nose Resmi Dipacari Fakhrul Razi

Rabu, 3 Feb 2016 | 07:05 | Rusmanto
WinNetNews.com - Salah satu presenter acara Dangdut Academy, Rina Nose kini sudah tak jomblo lagi. Rina yang sempat dikabarkan dekat dengan artis Brunei Darusalam, Fakhrul Razi kini sudah resmi berpacaran. Sebelumnya, beberapa kabar menyebutkan jika keduanya memang sudah saling menyayangi. Apalagi, keduanya juga diketahui sudah liburan bareng ke Bali.

"Ya kami sudah jadian (pacaran)," kata Rina lantas tertawa ditemui usai mengisi acara Dangdut Academy 3 di studio Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (1/2/2016).

Rina bercerita jika dirinya belum lama jadian dengan salah satu juri Dangdut Academy Asia ini. Meski belum lama jadian, Rina mengaku jika dirinya merasakan kehangatan dari sang pacar.

"Meski baru dua hari jadian, wah, masih anget-anget gimana gitu," ujarnya.

 

Rina menjelaskan bahwa hubungannya dengan Fakhrul Razi bukanlah rekayasa. Keduanya kerap dipertemukan dalam program acara yang sama, dan rupanya dari situlah benih cinta mulai tumbuh.

"Nggak apa-apa kalau memang ada pikiran seperti itu. Nggak ada aku sama Fakhrul saja acara ini rating-nya sudah tinggi. Dari acara ini tiba-tiba ada kejadian ini, ya itu kebetulan saja. Hubungan kita hanya memberikan warna saja gitu. Nah, kalau Bang Ipul cemburu itu baru gimmick," pungkasnya.

disadur dari situs liputan6

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...