Ringseknya Mobil Rombongan Menteri Hanif Dhakiri
Kendaraan rombongan Menteri Tenaga Kerja/Dokumentasi Polda Jawa Timur

Ringseknya Mobil Rombongan Menteri Hanif Dhakiri

Jumat, 5 Mei 2017 | 17:51 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumar (5/5), sekira pukul 12.45 WIB. Menjadi perhatian karena kendaraan yang terlibat adalah rombongan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

"Bertempat di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono Balongbendo telah terjadi kecelakan lalu lintas rombongan Menteri Ketenagakerjaan," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Frans Barung Mangera kepada wartawan, Jumat (05/05/2017).

Frans menambahkan, tabrakan terjadi saat rombongan tengah dalam perjalanan menuju Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri.

Dia juga menjelaskan, kronologi peristiwa itu terjadi setelah kendaraan Satuan Pengawalan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur yang mengawal rombongan Menteri Hanif mencoba menghindari sepeda motor yang tengah belok ke kanan tepatnya di depan SMK Raden Rahmad Bakalan Wringinpitu.

Akibatnya, Frans berkata, kondisi mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat nomorRI 31 yang ditumpangi Menteri Hanif rusak di bagian pintu belakang. Selain itu, tiga mobil rombongan yang mengikut mobil Menteri Hanif juga mengalami kerusakan.

image0Di antaranya, mobil merek Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi L 1837 LN yang rusak berat di bagian bodi dan belakang, serta lampu depan pecah. Serta, satu mobil lagi merek Toyota Innova warna putih dengan nomor polisi B 1924 BQV milik seorang warga Surabaya, Bagus yang mengalami kerusakan di bgian depan bagian depan mobil hancur.

”Tidak ada korban dari kecelakaan beruntun rombongan Pak Menteri ini. Hanya, memang empat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu mengalami beberapa kerusakan,” ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...