Riri Febrianti Diperiksa Polda Jatim Kasus Prostitusi Online

Rusmanto
Rusmanto

Riri Febrianti Diperiksa Polda Jatim Kasus Prostitusi Online istimewa

Winnetnews.com - Pesinetron "Anak Jalanan", Riri Febrianti, sempat menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi. Riri yang berstatus sebagai saksi tampak hadir di Polda Jatim dalam pemeriksaan 29 Januari.

"Keterkaitannya masih dengan kasus prostitusi online," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi. "Sejauh ini, perannya masih kami dalami, dia kooperatif, sampai sekarang masih tahap pemeriksaan. Saya masih belum tahu, sekarang kan masih proses pemeriksaan."

Riri diperiksa dari pukul 12:00 WIB hingga 21:30 WIB dan dicecar sekitar 15 pertanyaan. Ketika keluar dari ruang penyidik, dara cantik tersebut memilih tak banyak bicara. Pengacaranya, Reinhard Nainggolan, sempat mengungkap kalau pemeriksaan berjalan lancar.

"Sejauh ini lancar semuanya, tidak ada kesulitan saat menjawab pertanyaan dari penyidik," seru Reinhard. "Klien saya (Riri Febrianty) sangat kooperatif dan kami terima kasih kepada Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim."

"Mengenai apa yang ada dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan), saya kira itu privasi klien saya, tidak bisa kami jelaskan semuanya ya," lanjutnya. "Klien saya juga sudah cukup lelah, sudah hampir 10 jam disini, jadi saya rasa sudah cukup lah."

Sementara itu, nettersempat membahas sosok Riri yang tampil casual dan cantik tersebut. Meski punya wajah dan hidung mancung mirip Nia Ramadhani, namun netter menyesalkan sosok Riri bisa sampai terseret kasus prostitusi.

"Cuantek mbiaaaakkkk , sayang kalo prostitusi online . Cari pengusaha aje uda makmur iduplu, gausah gonta ganti. Suwayang bangeett mbiaaakk," kata netter. "Cantik banget padahal, sayang kak," kata netter.

"Kok kaya arab kaya bule ya," seru yang lainnya. "Kayak Nia Ramadhani, tapi beda nasib ya, duh sayangnya," sesal netter.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di wowkeren.com dengan judul "Wajah Mirip Nia Ramadhani, Sosok Riri Febrianti Yang Diperiksa Kasus Prostitusi Curi Perhatian"

Apa Reaksi Kamu?