Risma dan Sandiaga Bisa Jadi Penantang Tangguh untuk Ahok

Rusmanto
Senin, 01 Agustus 2016 07:09 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 01 Agustus 2016 07:09 WIB
Image Risma dan Sandiaga Bisa Jadi Penantang Tangguh untuk Ahok

WinNetNews.com - PAN membuka peluang koalisi dengan Gerindra yang sudah menyatakan akan mengusung Sandiaga Uno. Sandiaga dan juga Tri Rismaharini dianggap adalah penantang sepadan untuk kandidat inkumben, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Opsi ini (koalisi dengan Gerindra) tentu terbuka. PAN mencari figur cagub selain incumbent agar bisa memperbaiki tata cara pengelolaan dan pembangunan di DKI yang sangat kompleks," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno saat dihubungi, Minggu (31/7/2016) malam.

PAN membuka peluang untuk mendukung sejumlah nama di Pilgub DKI. Selain Sandiaga, nama Sjafrie Sjamsoeddin, Yusril Ihza Mahendra, serta Risma juga dilirik.

Gerindra DKI sempat melempar opsi duet Risma dan Sandiaga di Pilgub DKI. Usul ini disambut baik oleh PAN.

Sandiaga ditunjuk oleh Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk berlaga di Pilgub DKI 2017. Sandiaga kemudian menyebut PKS juga memberi dukungan kepadanya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.