Risma Tak Percaya Ipul Ngondek

Risma Tak Percaya Ipul Ngondek

Jumat, 19 Feb 2016 | 11:11 | kontributor

WinNetNews.com - Saiful Jamil ditahan karena dugaan tindak pencabulan terhadap remaja pria berinisial DS. Kasus tersebut tengah diproses di kepolisian, dan akan dibuktikan di pengadilan. Benarkah Ipul melakukan tindakan yang telah dituduhkan kepadanya itu?

Pertanyaan itu barangkali terlintas di benak banyak orang, terutama penggemarnya. Maklum, Ipul dikenal sudah dua kali menikah, dan tentu saja dengan wanita. Salah satu mantan istri Ipul tak lain pedangdut dan aktris kondang Dewi Persik.

Belakangan, Ipul juga dikabarkan pacaran dengan Risma D'academy. Lantas, bagaimana sang mantan ini melihat sosok Ipul?

"Bang Ipul itu laki banget, nggak ada ngondek-ngondeknya. Aku kaget banget dengar beritanya, mudah-mudahan itu cuma isu saja," katanya, Kamis (18/2/2016).

 

Perkara pencabulan itu jelas membuat banyak orang jadi mencurigai orientasi seksual Ipul. Risma pun jadi bingung dibuatnya mengingat selama ini Ipul dikenalnya sering gonta-ganti cewek.

"Tapi kalau memang benar saya prihatin, percaya nggak percaya sih. Bang Ipul itu normal, dari dulu banyak banget ceweknya sampai-sampai dia punya kandidat satu dan dua," tukasnya.

Baca juga: Waspada! Aktivitas Seksual Menyimpang Ancam Generasi Muda

Tapi ketika berbincang cukup lama dengan awak media, pandangan Risma pun sedikit goyah. Malah, ia berharap Ipul segera bertobat.

"Kalau memang benar, abang deketin Allah, tobat. Abang kan seorang haji, abang banyak banget ceweknya, semoga abang tabah hadapi cobaan ini," ujarnya memberi nasihat.

Sumber: Detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...