(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Risma Temukan Buangan Kasur Saat Pantau Saluran Air yang Mampet

Rusmanto
Rusmanto

Risma Temukan Buangan Kasur Saat Pantau Saluran Air yang Mampet ilustrasi

WinNetNews.com - Usai mendampingi pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno daftar di KPU Jatim, Tri Rismaharini kembali menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya. Dia dengan mengecek saluran di kota Surabaya.

Pantauan detikcom, Risma mengecek saluran air di kawasan SIER Rungkut Industri, Kota Surabaya, Rabu (10/1/2018). Risma masih terlihat mengenakan jas merah, busana yang dia kenakan saat menemani pasangan Gus Ipul-Puti mendafatr ke KPUD Jatim. Di saku Risma terselip handytalkie (HT).

Risma terlihat menggunakan tongkat kayu panjang berusaha menggapai sesuatu di dalam saluran. "Pak tolong di sini seperti ada yang nyangkut," kata Risma pada satgas pematusan.

Setelah beberapa menit, dugaan Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini ternyata benar. Setelah diangkat ternyata sebuah kasur kapuk menyangkut di saluran. "Ya kan benar dapat harta karun (kasur)," ungkap Risma dengan nada bercanda.

Saat inspeksi tersebut, Risma ditemani Kepala Dinas PU Bina Marga Pematusan Erna Purnawati, Kabag Humas Pemkot M Fikser serta Kabag Umum dan Protokoler Wiwik Widyanti.

"Sejak tadi saya curiga kenapa airnya lama surutnya di saluran," ujarnya.

Ia juga memerintahkan Kepala Dinas PU Bina Marga Erna untuk menelusuri terusan saluran yang diduga ada masalah. "Bu tolong disusuri sampai hulunya, takutnya ada yang nyangkut lagi," perintah mantan Kepala Bappeko dan DKP Surabaya ini. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});