Risma Ucapkan Permintaan Maaf Pada Warga Surabaya, Ada Apa?

Risma Ucapkan Permintaan Maaf Pada Warga Surabaya, Ada Apa?

WinNetNews.com - Sebuah pidato yang dibacakan oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini seperti memiliki arti bahwa ia akan maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Risma juga mengaku berat meninggalkan warga Surabaya.

Dalam pidato tersebut juga terdengar seperti ingin berpamitan dengan warga Surabaya. Di akhir sambutan itu, Risma mendadak 'pamitan'. Dia memohon maaf kepada warga, baik atas nama pribadi maupun pemerintah kota.

"Ini adalah hari-hari terakhir. Hari-hari penghabisan. Oleh karena itu, saya meminta maaf atas nama pribadi maupun semua pegawai dari kelurahan, kecamatan, sampai SKDP (satuan kerja perangkat daerah). Mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan saya selama ini," katanya.

Permohonan maaf inilah yang memunculkan spekulasi bahwa Risma benar-benar akan maju di Pilgub DKI. Sehingga dia harus berpamitan dengan warganya.

Namun Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser membantah bahwa permohonan maaf Risma adalah dalam konteks bulan Syawal. Ia juga menambahkan bahwa permintaan maaf memang sering disampaikan pada akhir pidato.