Risty Minta Ditalak, Stuart Collin Ajak Ustadz untuk Berdamai

Risty Minta Ditalak, Stuart Collin Ajak Ustadz untuk Berdamai

Minggu, 24 Jan 2016 | 16:22 | Liani
WinNetNews.com - Stuart Collin masih kekeuh mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. Namun, saat Stuart membawa ustadz sebagai mediator, pihak Risty meminta untuk ditalak.

"Stu ceritakan kepada kakaknya yang terjadi. Kakaknya bilang komunikasikan dulu. Sampai akhirnya Stu bawa ustad ke rumah Risty dan berjumpa bapaknya Risty. Niatnya mau damaikan," ungkap Ferry Ericson, kuasa hukum Stuart, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016).

"Tapi yang dikatakan, malah bapaknya Risty bilang 'Pak Ustadz, ya sudahlah cepat kasih surat talak ke Risty', karena dia (Stuart) sudah enggak ada benefitnya," sambungnya.

Sejak saat itu, Stuart tak pernah lagi bertemu Risty. Kontak telefon pribadi pesinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns inipun sudah diblokir. Bahkan, Stuart hanya bisa melihat wajah putranya, Arkana Rafif Bissari, lewat foto yang diunggah Risty di akun sosial media.

"Semenjak ada pertikaian sampai sekarang Stu selalu mencoba komunikasi, tapi sulit. Bahkan nomor Stu diblok. Dia (Stu) hanya melihat anak dari Instagram Risty," tandasnya.

Dilansir dari laman rimanews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...