Riza Shahab  Resmi Jalani Rehabilitasi
Foto:Istimewa

Riza Shahab Resmi Jalani Rehabilitasi

Senin, 16 Apr 2018 | 14:04 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari artis Riza Shahab. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sudah menerima hasil asesmen Riza Shahab, Reza Alatas dan keempat orang lainnya dari Badan Narkotika Nasional-Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Riza dkk akan menjalani rehabilitasi rawat jalan.

"Bahwa dari keenam tersangka RH dkk sudah dilaksanakan asesemen di BNNP DKI. Jadi secara resmi hari ini sudah keluar hasilnya intinya bahwa yang bersangkutan rehabilitasi rawat jalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Riza dkk akan menjalani rehabilitasi sebanyak 8 kali. Menurut Argo, jadwal rehab selanjutnya akan ditentukan konselor dari BNNP DKI.

Sementara itu, dokter dari BNNP DKI, dr Wahyu Wulandari, mengatakan hasil asesmen menunjukan, Riza dkk merupakan penyalahguna narkoba. Karena itu, mereka menjalani rehab rawat jalan.

Penangkapan Riza berawal saat polisi mendapatkan informasi soal penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Rizka. Polisi melakukan penyelidikan ke rumah Rizka namun tidak berada di rumah.

Selanjutnya, polisi mendapat kabar Rizka sedang berada di Apartemen The Wave, Kuningan, Jaksel pada Kamis 12/4/2018. Di sana, polisi menemukan Rizka bertemu dengan Riza Shahab dan Reza Alatas, Rastio Eko Fernando ada di lobi hotel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...