Rizal Ramli Akan Tuntut Balik Nasdem?

Rizal Ramli Akan Tuntut Balik Nasdem? istimewa

WinNetNews.com - Mantan Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli tengah membahas untuk melakukan laporan balik terhadap Partai Nasdem. Menurut Rizal Ramli, dirinya tengah mempelajari untung-rugi tindakan tersebut.

"Kami mempertimbangkan tuntut balik," kata Rizal Ramli di Slipi Tower, Jakarta Barat, Senin 17 September 2018.

Rizal Ramli merasa heran atas laporan yang dilayangkan Nasdem ke polisi. Sebab dirinya merasa tidak pernah menyeret-nyeret nama Surya Paloh dengan atribusi Nasdem.

"Saya nggak ada hubungan sama Nasdem. Jadi kami pertimbangkan tuntut balik. Enak aja rusak reputasi Rizal Ramli. Saya ekonom kredibel dihormati dalam dan luar negeri karena prediksi yang tepat," tegas dia.

Rizal juga meminta KPK untuk berani mengusut kasus impor di pemerintah Indonesia. Sebab menurut dia, selama menjabat ia sebagai Menko, ada sejumlah Menteri menolak impor dengan kuota tertentu.

Namun Rizal heran kenapa kebijakan itu terus berjalan dan mencekik petani garam, tebu, gula dan beras di Indonesia.

"Dan minta KPK bongkar kasus ini. Jadi kerjaan saya sia-sia. Mohon maaf ada kabinet yang menginginkan impor. Karena biasanya setiap impor ada yang untung. Tapi ini impor di luar kebutuhan yang kejam dan luar biasa," pungkas Rizal Ramli. (liputan6com)