Rizal Ramli Blusukan ke Pasar Tanah Abang

Rizal Ramli Blusukan ke Pasar Tanah Abang

Sabtu, 13 Agt 2016 | 16:50 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli mengunjungi pedagang di Blok A, Pasar Tanah Abang, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Masih terkait Pilgub DKI Jakarta 2017 mendtanga, Rizal Ramli meminta aspirasi warga sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Disela – sela blusukannya itu, Rizal meminta pedagang untuk menyampaikan aspirasi mereka. Kebanyakan para pedagang menyampaikan keluhan mereka tentang kondisi saat ini. Rizal hanya menanggapinya debgan santai

Rizal yang tampak mengenakan kemeja putih, sarung dan peci ini mulai berbaur dengan pedagang pasar Tanah Abang. Bahkan ia tak segan – segan membeli puluhan sarung dan peci dan meminta pada salah satu pedagang untuk membagikan sarung dan peci untuk para warga dan wartawan.

"Tolong bagikan bajunya ke wartawan dan warga," kata dia.

Rizal mengatakan kepada wartawan agenda blusukannya kali ini hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat Jakarta. Ia belum pasti bakal maju dalam pencaturan pemilu daerah DKI Jakarta pada 2017. "Saat ini kami juga masih komunikasi dengan partai."

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...