(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Robbi Abbas Siap Beberkan Bukti Keterlibatan Artis - Artis yang Bekerjasama Dengannya

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Robbi Abbas Siap Beberkan Bukti Keterlibatan Artis - Artis yang Bekerjasama Dengannya

WinNetNews.com - Pasca menghirup udara bebas, muncikari artis Robby Abbas ingin bertemu artis-artis yang sempat menyangkal menggunakan jasanya. Salah satunya TM yang disebut-sebut Tyas Mirasih. Bahkan, Robby punya bukti keterlibatan Tyas dengan kasus yang sudah menjebloskannya ke penjara.

Robbi Abbas mengatakan bahwa dirinya siap buka-bukaan soal beberapa artis yang pernah bekerjasama dengannya. Apalagi gara-gara itu, ia harus menghuni penjara.

Di lain pihak, artis-artis yang dituduhkan justru mengaku tak mengenal Robbi. Dari situ juga rasa kesalnya muncul. Terlebih selama satu tahun dipenjara, tak pernah ada di antara artis itu yang merasa iba kepadanya.

Tapi sayangnya Robby enggan membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya. Dia baru akan membongkar jika ada acara yang bersedia mengkonfrontir dirinya dengan artis-artis tersebut.

"Bukti tertulis beberapa. Di sini enggak boleh, nanti kalau ada acara konfrontir saya keluarkan. Ini kita pernah ketemu, kita pernah makan bareng. Kalau ada acara mau konfrontir, saya siap," ucapnya.

Robby mengatakan,keinginannya untuk dikonfrontir bukan bentuk serangan balik kepada beberapa inisial artis. Baginya, ini hanyalah silaturahmi lantaran sudah lama mereka tak bertemu. Apalagi kebanyakan artis itu sempat menyangkal mengenal dirinya.

"Silaturahmi dengan beberapa artis yang menyangkal saya. Yang pakai cadar, yang suka endorse. Satu tahun saya putus hubungan dari luar. Kalau mereka ketemu langsung mereka hanya diam. Waktu itu dikonfrontir di polres mereka hanya diam," jelasnya.

Sekadar mengingatkan, saat menjalani proses sidang kasus prostitusi online, Robby Abbas membeberkan inisial artis yang menggunakan jasanya. TM, SB, AA, AZ, hingga NM. Bahkan, artis TM disebut-sebut sebagai Tyas Mirasih.

Dikutip dari berbagai sumber  

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});