Robek Tugas Pemiliknya, Kucing Oren Ini Pura-pura Mati
Foto: Twitter/_amarzahidin

Robek Tugas Pemiliknya, Kucing Oren Ini Pura-pura Mati

Rabu, 12 Agt 2020 | 10:13 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Kucing berwarna oranye memang dikenal sebagai hewan peliharaan yang sering membuat onar. Baru-baru ini, hal tersebut terjadi dan bahkan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @_amarzahidin, terlihat seorang anak yang sedang menangis karena tugas sekolahnya telah dirusak. Bukan dirusak oleh adiknya, tugas tersebut diketahui disobek oleh kucing oranye miliknya.

“Karena seekor kucing oren merobek buku PR,” tulis @_amarzahidin pada Kamis (6/8) lalu.

Merasa sedih karena Pekerjaan Rumah (PR) yang sudah dikerjakannya malah dirobek oleh kucing peliharannya, anak tersebut menangis tersedu-sedu meratapi nasib tugas miliknya. Pasalnya, tugas tersebut harus dikumpulkan kepada gurunya esok hari.

Seakan tidak melakukan kesalahan apapun, kucing berbulu oranye itu hanya berbaring di lantai dan memejamkan matanya. Sementara itu, sang kakak berusaha menenangkan adiknya yang menangis, sambil menahan tawa.

Video itu, pertama kali diunggah oleh kakak dari anak kecil yang menangis tersebut, Zurratul Aina, di akun Instagramnya. Kemudian momen tersebut kembali diunggah oleh warganet lain di media sosial mereka masing-masing.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 993 ribu kali dan telah mendapatkan retweet sebanyak 54,8 ribu serta disukai oleh 48,8 ribu orang. Kolom balasan dari cuitan ini pun dibanjiri oleh komentar warganet.

“Lihat muka tenangnya aja, bukti kalau itu bukan salah dia. Mungkin tugas sekolahnya itu yang cari masalah duluan dengan Oyen,” komentar seorang warganet.

“Pura-pura mati nih tak sampai hati mau marah hahahaha ya Allah,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...