Robert Downey Jr. Garap Serial yang Diadaptasi dari Komik DC
Foto: Grits

Robert Downey Jr. Garap Serial yang Diadaptasi dari Komik DC

Kamis, 14 Mei 2020 | 10:47 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktor yang identik degan perannya sebagai Iron Man, Robert Downey Jr., belum lama ini mengumumkan bahwa dirinya akan menggarap serial yang diadaptasi dari komik DC bertajuk ‘Sweet Tooth’.

Serial ini dijadwalakn akan tayang di layanan streaming Netflix. Tak sendiri, kursi produser akan diduduki oleh Robert Downey Jr. bersama istrinya, Susan.

“Hal termain sepadan untuk ditunggu. Susan dan saya akan memproduksi sebuah serial Netflix, ‘Sweet Tooth’ berdasarkan komik karya Jeff Lemire. Tidak sabar untuk membagikannya dengan kalian semua,” tulis Downey melalui akun Twitternya, Rabu (13/5) kemarin.

‘Sweet Tooth’ bercerita tentang anak hibrida, antara manusia dengan rusa, yang bernama Gus. Dia meninggalkan rumahnya di hutan untuk menemukan dunia baru.

Dalam perjalanannya itu, ia bergabung dengan satu keluarga yang penuh dengan hibrida lainnya, yang juga sama-sama ingin menemukan arti dari keberadaan mereka di dunia.

Dikutip dari NME, serial ini tidak akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., melainkan oleh Christian Convery, Nonso Anozie,, Adee; Akhtar, dan Will Forte.

Serial ini nantinya akan terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi sekitar satu jam. Ditulis oleh Beth Scwartz dan Jim Mickle, yang keduanya sekaligus duduk sebagai sutradara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...