(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Robert Pattinson Berhenti Jadi Aktor, Ini Alasannya

Kontributor 3
Kontributor 3

Robert Pattinson Berhenti Jadi Aktor, Ini Alasannya Foto : Variety

WinNetNews - Lama tidak terdengar kabarnya, baru baru ini Robert Pattinson mengaku pernah terbersit untuk meninggalkan dunia akting.

Ya, aktor berusia 31 tahun ini mengungkap sempat terpikir untuk meninggalkan dunia keartisannya dan hidup "bergelandangan" di jalan. 

Berbicara kepada majalah Esquire UK, mantan kekasih Kristen Stewart ini menceritakan rencana hidupnya yang lain. Pattison ingin mengembara ke berbagai kota menggunakan mobil van. "Aku 100 persen akan tinggal di sebuah van, tapi tidak sembarang van, sebuah stealth van!" kata dia. 

Sebuah stealth van adalah mobil yang sering digunakan untuk travelling dan camping. Bagaikan rumah minimalis, di dalam mobil memuat berbagai perabotan rumah tangga seperti tempat tidur, televisi, kursi, dan sebagainya. 

Sayangnya, rencana Pattinson itu terpaksa harus diurungkan karena terkendala asuransi. "Begitu kamu membangun toilet dan mandi sendiri, kamu tidak bisa mengasuransikannya dan bla, bla, bla,' terang Pattinson seperti dilansir Dailymail

Aktor yang namanya dikenal saat membintangi Twilight ini membeberkan hal yang menarik dari tinggal dalam stealth van. "Stealth van, tidak seperti tinggal di trailer. Stealth van terlihat seperti mobil van Transit biasa, jadi kamu bisa parkir di jalan, memberi tanda yang mengatakan kamu tukang ledeng atau apa pun, tidak ada yang memperhatikannya," paparnya. 

"Kamu dapat hanya pergi di tengah malam dan mengendarai sampai Nebraska," lanjutnya. "Aku suka banget hal itu. Dan aku berkata, 'Aku masih muda, inilah kesempatanku."

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});