Robert Pattinson Nekat Bohongi Christopher Nolan Demi Jadi Batman
Foto: digitalspy.com

Robert Pattinson Nekat Bohongi Christopher Nolan Demi Jadi Batman

Senin, 10 Agt 2020 | 10:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Christopher Nolan dikenal sebagai sosok sutradara yang selalu merahasiakan karya-karyanya. Hal tersebut nampaknya membuat ia sulit untuk dibohongi dan tidak mengetahui rahasia orang-orang terdekatnya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Irish Times terkait film ‘Tenet’, Robert Pattinson mengingat momen di mana dirinya mencoba untuk berbohong kepada Nolan agar ia bisa ikut dalam audisi ‘The Batman’ yang digarap Matt Reeves. Rencana tersebut pun gagal total.

“Itu lucu karena Chris sangat merahasiakan segala sesuatu yang berkaitan dengan filmnya,” ujar Robert Pattinson dikutip Entertainment Weekly.

Dia melanjutkan, “Dan kemudian saya harus sangat merahasiakan hal-hal tentang Batman. Jadi saya harus berbohong kepada Chris tentang keharusan saya menjalani tes layar. Saya bilang saya punya masalah keluarga. Dan setelah saya mengatakan ‘ini masalah keluarga darurat’, dia berkata ‘Kamu melakukan audisi Batman, bukan?’”

Pattinson juga mengatakan kalau proses syuting untuk ‘Tenet’ telah membantunya dalam membentuk tubuhnya agar sesuai dengan karakter superhero DC Comic tersebut.

“Ketika saya menjalani tes layar, saya dipasangkan dengan John David yang merupakan mantan pemain football sehingga itu merupakan hal yang paling tidak adil di dunia. Maksimal olahraga yang ku lakukan adalah jalan santai. John David dapat lari seharian penuh. Itu adalah hal yang bagus akhirnya aku cukup cocok,” jelas pemeran Edward Cullen.

Film ‘Tenet’ akan dirilis secara global pada 26 Agustus mendatang, setelah mengalami penundaan akibat pandemi virus corona. Sedangkan ‘The Batman’, harus berhenti melakukan syuting pada Maret lalu karena pandemi yang terjadi dan saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 1 Oktober 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...