Robert Pattinson Pakai Kostum Batman: Itu Pengalam yang Memalukan
Sumber: The Source

Robert Pattinson Pakai Kostum Batman: Itu Pengalam yang Memalukan

Jumat, 4 Okt 2019 | 15:22 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Robert Pattinson memang sudah secara resmi memerankan Batman dalam film terbaru pahlawan super dari DC Comics itu. Dalam wawancara yang dilakukannya dengan Esquire, Robert Pattinson mengaku masih belum menyangka kalau ia akan memerankan tokoh itu.

“Aku bahkan tidak bisa membayangkan prospek (bermain Batman) realistis. Saya sama sekali tidak bisa paham bagaimana bisa mendapatkan peran itu,” ujar pria yang namanya melejit setelah berperan dalam 'Twilight'.

Sebelumnya, Robert Pattinson juga pernah mengatakan kalau ia saat ini sedang berlatih fisik untuk memerankan superhero idolanya sejak kecil. Dia bahkan mengaku kalau saat kecil ia sangat menikmati film Batman garapan Tim Burton dan memiliki kostumnya.

“Ketika aku masih kecil, Batman adalah satu-satunya kostum yang aku punya,” katanya.

Saat kabar mengenai perannya sebagai Batman beredar luas, pria berusia 33 tahun ini menerima banyak sekali keraguan dari para penggemar tokoh superhero Batman. Namun, Robert Pattinson mengatakan kalau ia sama sekali tidak mempermasalahkan pendapat yang meragukannya itu.

Ketika mencoba kostum Batman pertama kali, Robert Pattinson mengatakan kalau itu merupakan pengalam yang sangat transformatif. Namun juga sangat sulit dan memalukan.

“Kamu benar-benar merasa kuat seketika. Ada lima orang membantu memasukkan kamu ke dalam sesuatu. Begitu kamu masuk, rasanya langsung merasa ‘aku kuat, aku tangguh’, meskipun ada orang yang berusaha memasukkan bokong ku ke bagian kaki,” ungkap Robert Pattinson.

Robert Pattinson mengaku kalau ia harus mencari cara untuk menyeimbangkan para pendahulunya yang sudah pernah memerankan Batman, seperti Christian Bale dan Ben Affleck.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...