Robot Nantinya Bisa Melahirkan

Muhammad Takdir
Kamis, 03 September 2015 14:05 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Kamis, 03 September 2015 14:05 WIB
Image Robot Nantinya Bisa Melahirkan

 

Wingamers.com - Robot nantinya bisa melahirkan. Namun bukan simulasi melahirkan manusia. Peneliti di Universitas Cambridge sedang mengembangkan robot intelijen yang bisa menciptakan robot yang lebih kecil. Tahapan ini tanpa intervensi manusia sama sekali atau komponen eksternal lainnya.

Robot ini bisa mengembangkan dan memodifikasi bayinya. Selain itu belajar dari kesalahan yang ada. Direncanakan bayi robot ini akan berkarakter manusia dan berwujud beda dari induknya. Induk akan belajar untuk semakin mengembangkan.

Peneliti dari Universitas Cambridge bukan yang pertama soal robot yang melahirkan, sebelumnya, peneliti dari MIT juga mengembangkan robot intelijen dengan kemampuan menakjubkan. Robot tersebut dibuat dengan merefleksikan gerak-gerik dan kebiasaan manusia.

Robot nantinya bisa melahirkan. Saat ini, peradaban manusia disebut mulai menyatu dengan artificial intelligence (AI) dan hal-hal berbau robot. Awalnya ini baru penelitian saja. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Menu Makanan Ala Resepsi Pangeran Harry- Meghan Markle Unik Banget!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.