Skip to main content

Roger Federer Juara Australia Terbuka 2017

Foto: Metro
Foto: Metro

WinNetNews.com -Petenis asal Swiss, Roger Federer berhasil memastikan diri menjadi juara Australia Terbuka 2017 dengan mengalahkan petenis Spanyol Rafael Nadal. Gelar ini menjadi gelarke-18 grand slam yang didapatkan setelah lima tahun tak pernah lagi mendapatkan titel.

Dalam final dengan Rafael Nadal di Rod Laver Arena, Minggu (29/1/2017) lalu, Federer mengunci gelar juara. Petenis Swiss 35 tahun itu menjadi raja di Melbourne Park dengan kemenangan 6-4, 3-6, 6-1, 3-6, 6-3.

Gelar juara itu menjadi koleksi kelimanya di Australia Terbuka. Sederet catatan menarik dibuat Federer setelah meraih sukses dalam ajang tersebut.

Keberhasilan Roger Federer menjuarai Australia Terbuka 2017 ikut disambut heboh oleh sejumlah pemain Arsenal. Tapi ada pula yang cuma terdiam.

Ketika Federer memastikan kemenangan sejumlah pemain Arsenal langsung heboh ikut merayakan, dengan Xhaka merekam seluruh adegan tersebut.

Maka terlihatlah Alex Oxlade-Chamberlain dengan cengirannya, joget-joget Shkodran Mustafi, dan Mesut Oezil yang kegirangan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top