Image Roger Federer Juara Australia Terbuka 2017
Foto: Metro
Tenis  

Roger Federer Juara Australia Terbuka 2017

Selasa, 31 Januari 2017 10:56 WIB

WinNetNews.com -Petenis asal Swiss, Roger Federer berhasil memastikan diri menjadi juara Australia Terbuka 2017 dengan mengalahkan petenis Spanyol Rafael Nadal. Gelar ini menjadi gelarke-18 grand slam yang didapatkan setelah lima tahun tak pernah lagi mendapatkan titel.

Dalam final dengan Rafael Nadal di Rod Laver Arena, Minggu (29/1/2017) lalu, Federer mengunci gelar juara. Petenis Swiss 35 tahun itu menjadi raja di Melbourne Park dengan kemenangan 6-4, 3-6, 6-1, 3-6, 6-3.

Gelar juara itu menjadi koleksi kelimanya di Australia Terbuka. Sederet catatan menarik dibuat Federer setelah meraih sukses dalam ajang tersebut.

Keberhasilan Roger Federer menjuarai Australia Terbuka 2017 ikut disambut heboh oleh sejumlah pemain Arsenal. Tapi ada pula yang cuma terdiam.

Ketika Federer memastikan kemenangan sejumlah pemain Arsenal langsung heboh ikut merayakan, dengan Xhaka merekam seluruh adegan tersebut.

Maka terlihatlah Alex Oxlade-Chamberlain dengan cengirannya, joget-joget Shkodran Mustafi, dan Mesut Oezil yang kegirangan.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun