Roller Coaster di Jepang Berhenti, 60 Orang Digantung 2 Jam

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Roller Coaster di Jepang Berhenti, 60 Orang  Digantung 2 Jam Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Baru-baru ini insiden buruk menimpa para pengujung taman hiburan, Universal Studio di Jepang. Dikutip dari AFP, lebih dari 60 pengunjung Universal Studio Jepang di Osaka tertahan setelah roller coaster yang mereka naiki mengalami berhenti darurat dan menyebabkan mereka harus menggantung di udara selama dua jam.

Berdasarkan laporan media lokal Jepang, dua gerbong dari wahana Jurassic Park-Flying Dinosaur tiba-tiba berhenti setelah ada kesalahan di sistem mekanik keamanan sekitar pukul 04.45 sore waktu setempat.

Salah satu gerbong roller coaster berhenti tepat sebelum mencapai terminal. Namun gerbong lainnya berhenti sekitar 20 hingga 30 Meter di atas tanah pada lintasan yang mengarah ke atas.

Para staf taman hiburan tersebut langsung menyelamatkan 64 penumpang yang panik melalui lorong di samping trek roller coaster. Untungnya sampai penyelamatan selesai, tidak ada korban cedera serius yang dilaporkan.

Operator Universal Studio mengatakan sudah mengganti bagian kontrol motor yang rusak yang menyebabkan terjadinya insiden tersebut.

Baru mengalami gangguan, banyak pengunjung taman bermain yang sedang menikmati liburan Golden Week tetap antre untuk naik roller coaster segera setelah wahana itu kembali beroperasi.

 

Sumber:Youtube

Apa Reaksi Kamu?