Roma Menyerah dari 1-2 dari Napoli di Olimpico
Foto: Youtube

Roma Menyerah dari 1-2 dari Napoli di Olimpico

Minggu, 5 Mar 2017 | 12:41 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Laga big matchAS Roma melawan Napoli di Stadion Olimpico, dimenangkan oleh Napoli. Meski dapat tekanan dari Roma, Napoli sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Sabtu (4/3/2017) malam WIB, Luciano Spalletti melakukan perubahan dalam susunan pemain Roma dengan mengistirahatkan Mohamed Salah dan Emerson Palmieri. Roma sendiri kembali turun dengan empat bek dalam formasi 4-2-3-1.

Napoli sendiri, mengandalkan Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Dries Mertens untuk memimpin lini serang.

Napolimembuka keunggulan di menit ke-26 lewat sepakan Mertens. Babak kedua, Mertens kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan sebuah serangan balik yang memanfaatkan kesalahan Federico Fazio.

Roma baru bisa menipiskan skor di menit ke-89 lewat tendangan Kevin Strootman. Tiang gawang dan penampilan brilian Pepe Reina pada akhirnya menggagalkan upaya Roma untuk menyamakan skor di menit-menit akhir.

Hasil ini membuat Roma gagal mendekati Juventus dan masih terpaku di peringkat kedua dengan 59 poin. Sementara itu, Napoli memangkas jarak dari Roma dengan 57 poin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...