Roma Taklukan Crotone 2-0 lewat Gol Nainggolan dan Dzeko
Foto: ESPN FC

Roma Taklukan Crotone 2-0 lewat Gol Nainggolan dan Dzeko

Senin, 13 Feb 2017 | 09:05 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Bertandang ke markas Crotone, AS Roma berhasil memetik kemenangan. Kemenangan itiu didapat dari gol yang dicetak olehRadja Nainggolan dan Edin Dzeko.

Menjalani pertandingan di Stadio Ezio Scida dengan sangat baik, Minggu (12/2/2017). Meski dengan tempo yang lambat, kendali permainan dapat dikuasai anak asuh Luciano Spalletti.

Whoscored mencatat peraih Scudetto tiga kali ini punya penguasaan bola sebesar 65 persen. Meski sangat mencolok, tidak mudah bagi Roma untuk menjebol gawang Crotone.

Dzeko sempat membuang peluang emas mencetak gol lewat titik putih di menit ke-16. Setelah beberapa kesempatan mencetak gol terlewat, di menit ke-40, akhirnya Roma bisa memecah kebuntuan lewat sepakan Radja Nainggolan.

Di babak kedua Dzeko bisa membayar kegagalan eksekusi penaltinya dengan mencetak gol kedua untuk Roma di menit ke-77. Gol itu sekaligus membuat namanya bercokol di puncak topskorer Serie A dengan 18 gol.

Dengan kemenangan ini Roma berhasil bertahan di posisi dua dengan 53 poin dari 24 pekan. Angka itu masih terpaut empat angka dari Juve di puncak klasemen yang baru memainkan pertandingan pekan ke-24 kontra Cagliari, Senin (13/2/2017) dinihari WIB.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...