Romantis Abis, Pria Ini Lamar Kekasih saat Komet Langka Melintas
Foto: Instagram/tleach18

Romantis Abis, Pria Ini Lamar Kekasih saat Komet Langka Melintas

Rabu, 29 Jul 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Prosesi lamaran biasanya akan dirancang sedemikian rupa, agar dapat dikenang sepanjang masa. Hal ini juga lah yang dilakukan oleh seorang pria bernama John Nicotera, saat akan melamar kekasihnya, Erica Pendrak.

John melamar Erica saat sedang terjadi fenomena kosmik yang sangat langka, yakni melintasnya sebuah komet bernama Neowise di langit. Komet ini diketahui hanya bisa terlihat oleh mata telanjang kita setiap 6,800 juta tahun.

Komet Neowise melintasi bumi pada 15 hingga 23 Juli lalu dan dapat dilihat secara langsung di Belahan Bumi Utara. Dilansir dari Bored Panda, John Nicotera memanfaatkan momen langka ini untuk melamar sang kekasih.

John mengungkapkan bahwa ia sebenarnya tidak merencanakan hal ini dan baru akan melamar Erica saat mereka akan pergi ke Oregon. Akan tetapi, rencana tersebut terpaksa batal karena mereka tidak jadi pergi ke Crater Lake National Park.

lamaran di bawah <b class=komet neowise" height="700" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1595992176.jpg" width="700">
Foto: Instagram/tleach18

“Aku ingin membuat lamaran yang spesial untuknya, yang dapat kita bagi bersama, dan idekku untuk melihat Komet baru saja datang padaku suatu hari. Aku selalu membaca tentang peristiwa atau penampakan terkini dan semua hal yang berhubungan dengan luar angkasa,” ujar John.

Dia lalu melanjutkan, “Erica telah menyaksikan peluncuran roket SpaceX yang tak terhitung jumlahnya bersamaku. Jadi harapanku adalah ketika aku melamarnya, dia hanya akan melihat ini sebagai sesuatu yang luar biasa.”

John mengaku tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan hal ini dan semuanya terjadi sangat cepat. Ketika mereka berpergian pada 18 Juli lalu, Erica mengira mereka hanya akan pergi ke rumah keluarga John  di Old Forge, New York. Akan tetapi, ternyata lamaran yang super romantis terjadi.

“Erica benar-benar terpesona, dia sama sekali tidak tahu itu akan terjadi pada saat itu. Dia benar-benar tidak percaya, seperti aku (bahwa itu bekerja dengan sempurna seperti yang aku harapkan). Aku masih tidak bisa percaya bagaimana semuanya datang begitu sempurna, itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur John Nicotera.

Kisah keduanya pun mampu membuat sejumlah warganet merasa tersentuh dan turut berbahagia bersama Erica dan John.

“Ini baru romantis!” komentar seorang warganet.

“Oh ini sangat bagus! Dan langka!” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...