Rombongan Badut McDonalds Main ke KFC. Ngapain Ya?
Foto: Mirror

Rombongan Badut McDonalds Main ke KFC. Ngapain Ya?

Rabu, 3 Mei 2017 | 10:55 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sekelompok orang berpakaian seperti Ronald McDonalds berkumpul di sebuah restoran KFC untuk menjelajahi rantai makanan cepat saji tersebut. Aksi mereka terekam dalam video yang berdurasi 36 detik itu.

Dalam video mereka yang aneh, sekelompok tujuh badut masuk ke KFC di Fleet Services, di M3 di Hampshire, dan mulai meneriaki saingan mereka.

Pada awal rekaman, kelompok tersebut menunggu di akhir antrian untuk KFC, berulang kali meneriakkan "You're sh** and you know you are" sambil memegang kaleng alkohol tinggi-tinggi.

Beberapa pengunjung merekam mereka di telepon seluler, sementara yang lain tertawa.

Menjelang akhir video, salah satu teriakan Ronalds: "What do we think of KFC?" atau "Apa pendapat kita tentang KFC?" Yang sisanya menjawab: "S ***."

Dia kemudian membalikkan nyanyiannya dan berkata "What do we think of s***" atau "Apa yang kita pikirkan tentang s ***?" Yang sisanya menjawab: "KFC".

Seorang pendukung berpakaian sebagai maskot McDonald menyerbu lapangan dan mengesampingkan pelayan selama pertandingan. lalu seorang pendukung berpakaian sebagai maskot McDonald menyerbu dan mengesampingkan teman olah raga.

Shona Perks menulis: "Yang kamu butuhkan hanyalah Kolonel untuk keluar membawa ayam goreng ke mereka."

Ray Barnes menambahkan: "Angkatan Darat v Navy akhir pekan humor militer menikmati tawa untuk apa yang dimaksud .. Pengalaman tak terduga tapi hari besar."

Kerumunan 82.000 penggemar ternyata berada di Twickenham pada hari Sabtu untuk menyaksikan Angkatan Darat mengalahkan tim Angkatan Laut 29-20.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...