Rombongan Polisi Sambangi Rumah Ketua MUI, Ada Apa?

Karna H.
Karna H.

Rombongan Polisi Sambangi Rumah Ketua MUI, Ada Apa? Ketua MUI, KH. Ma'ruf Amin bersama rombongan dari Polda Metro Jaya/Foto: Karna WNN

WinNetNews.com - Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol. Purwadi menyambangi Rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Ma’ruf Amin yang berada di kawasan Koja, Jakarta Utara, Rabu (27/09/2017). Kepada wartawan, Ketua MUI, KH. Ma’ruf Amin mengatakan bahwa kedatangan Waka Polda Metro Jaya beserta jajaran lainnya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, antara tokoh agama dengan pihak kepolisian.

“Pak Wakapolda dengan jajaran datang untuk bersilaturahmi saja, sarapan pagi,” jelas KH. Ma’ruf Amin. 

Yai Ma’ruf melanjutkan, selain bersilaturahmi, ia bersama dengan pejabat Polda Metro Jaya juga membicarakan tentang kehidupan di DKI Jakarta akhir-akhir ini. Tujuannya agar bisa menjaga kondisi negara khususnya ibukota supaya tenang dan kondusif, tidak ada konflik.

“Kita bersama ulama dan umaro bekerjasama mengamankan dan merawat kondisi yang baik. Kegiatan silaturahim dengan pejabat Polda Metro ini sudah sering dilakukan,” urainya.

Selain Wakapolda Metro Jaya, dalam kunjungan tersebut terlihat hadir juga Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol. Argo Yuwono, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol. Dwiyono dan Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto.

Apa Reaksi Kamu?