Romelu Lukaku Berpeluang Besar Tinggalkan United

Daniel
Daniel

Romelu Lukaku Berpeluang Besar Tinggalkan United Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Striker Manchester United Romelu Lukaku berpeluang besar meninggalkan klub pada akhir musim nanti. Isu seputar kepergian Lukaku memang sudah menyeruak sejak bursa transfer pertengahan musim pada Januari 2019.

Inkonsistensi penampilan eks striker Everton tersebut memang jadi faktor utama pihak klub mempertimbangkan kembali untuk mempertahankannya. Apalagi United juga sudah dikaitkan dengan beberapa nama striker, salah satunya Mauro Icardi.

Agen Lukaku, Federico Pastorello, mengakui jika kemungkinan kliennya pergi “sangat terbuka” pada akhir musim ini. “Untuk saat ini kami tidak mau mendiskusikan soal itu karena musim ini klub sedang berada dalam momen yang krusial,” tukasnya seperti dikutip dari Sportsmole.

“Untuk sementara dia sangat fokus untuk menyelesaikan musim ini. Persaingan untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat di Inggris sangatlah ketat. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi pada akhir musim nanti,” jelasnya.

Sang agen juga mengatakan bahwa Lukaku “Mencari peluang untuk berkarier di negara yang berbeda.” Menurut Federico, Lukaku ingin membuktikan kualitasnya bahwa ia bisa bermain di segala level tertinggi liga Eropa.

Apa Reaksi Kamu?