Romelu Lukaku Geram Terus Dirumorkan Hengkang dari United

Daniel
Daniel

Romelu Lukaku Geram Terus Dirumorkan Hengkang dari United Romelu Lukaku

Winnetnews.com - Romelu Lukaku santer dikabarkan bakal cabut dari Manchester United pada akhir musim ini. Pemain berpostur tinggi besar tersebut dinilai tampil kurang memuaskan musim ini dan tidak dapat jadi andalan untuk mencetak gol.

Beberapa klub juga disebut sudah melayangkan ketertarikan kepada pemain yang pernah membela Anderlecht tersebut seperti Juventus dan Inter Milan. Akan tetapi, Lukaku jengah mendengar namanya selalu dikaitkan dengan isu yang tidak sedap.

“Saya tidak tahu,” ujar Lukaku saat menanggapi pertanyaan soal rencananya musim depan. “Saya berada di sini tidak untuk jadi bahan rumor. Saya masih terikat kontrak,” lanjut pemain yang juga pernah berseragam Chelsea tersebut, mengutip Sportsmole.

Penampilan inkonsisten Lukaku membuatnya kehilangan tempat di tim utama United. Alhasil, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk mengandalkan Marcus Rashford sebagai striker utama ketimbang Lukaku.

Musim ini Lukaku tampil di 32 laga di Liga Inggris dan mencetak 12 gol. Selama dua musim berseragam Setan Merah, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mengepak 96 penampilan dan mencetak total 42 gol diseluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?