Romelu Lukaku Sudah Tentukan Klub Barunya jika Jadi Hengkang dari United

Daniel
Daniel

Romelu Lukaku Sudah Tentukan Klub Barunya jika Jadi Hengkang dari United Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Striker asal Belgia Romelu Lukaku sudah menentukan akan ke mana dirinya jika memang nanti hengkang dari Manchester United. Pemain bertubuh besar tersebut dikabarkan memilih untuk bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus.

Lukaku memang tengah dalam sorotan akibat performanya yang anjlok di musim keduanya bersama Setan Merah. Pemain yang pernah membela Everton tersebut sudah mencatatkan 10 gol dari 25 kali penampilannya di ajang Liga Inggris musim ini.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, alasan Lukaku memilih untuk bergabung dengan Juventus tidak lain dan tidak bukan karena keberadaan Cristiano Ronaldo. Lukaku dikabarkan sangat ingin bisa bermain bersama bintang asal Portugal tersebut.

Kemungkinan besar jika penampilannya tidak memuaskan hingga akhir musim, tim yang bermarkas di Old Trafford bakal memasukannya dalam daftar jual. Selain itu, pihak United juga dikabarkan sudah mulai bergerak mencari pengganti sang pemain.

Situasi sebenarnya cukup mendukung Lukaku. Sebab, Juventus juga dikabarkan siap untuk melepas pemain gacoannya, Paulo Dybala, pada musim panas nanti. Jika Dybala benar dilego, maka pintu untuk Lukaku bergabung ke Juve terbuka lebar.

Apa Reaksi Kamu?