Ronaldo Diberi Nasehat Oleh Beckham

Oky
Oky
Selasa, 20 Juni 2017 19:40 WIB
Oleh Oky pada Selasa, 20 Juni 2017 19:40 WIB
Image Ronaldo Diberi Nasehat Oleh Beckham
Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - David Beckham memberikan Cristiano Ronaldo nasihat untuk klub yang akan dipilihnya setelah memastikan akan hengkang dari Real Madrid. Beckham menyatakan Manchester United menjadi klub yang cocok untuk Ronaldo.

Ronaldo sempat menjadi salah satu pemain yang diidolakan selama berada United pada 2003 hingga 2009. Ronaldo bahkan sempat berkontribusi membawa United meraih gelar juara Liga Champions pada 2008 saat menaklukkan Chelsea di Moskow.

Kini Ronaldo tengah gamang dan dikabarkan ingin segera meninggalkan Spanyol karena dituduh terlibat kasus pajak. Hal tersebut membuat Beckham memberikan petuah untuk Ronaldo tentang klub yang seharusnya dituju.

"Saya selalu berharap untuk bisa kembali (ke United) tapi saya tidak memiliki kesempatan itu," ujar Beckham.

"Saya tidak pernah menasihati pemain untuk tidak kembali ke Man Utd. Jika saya pergi dari Real Madrid, untuk saya secara personal, satu-satunya tempat kembali adalah United," ucap Beckham.

"Cristiano merupakan pemain favorit fans, di sangat sukses di sini, pekerja keras. Semua orang yang bicara atau pernah bermain dengan dia mengatakan dia adalah salah satu pemain paling berbakat di dunia," kata Beckham.

United memang digadang-gadang menjadi salah satu tujuan Ronaldo, namun sejumlah klub dengan dana besar seperti PSG dan klub dari Liga Tiongkok siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan Ronaldo.

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Beginilah Kondisi Rumah Cendana Usai 20 Tahun Lengsernya Soeharto

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.