Ronaldo Ingin Cetak 500 Gol Lagi

Ronaldo Ingin Cetak 500 Gol Lagi

Selasa, 12 Jan 2016 | 06:56 | Rusmanto
WinNetNews.com - Untuk ukuran seorang penyerang, Cristiano Ronaldo sudah tidak muda lagi. Meski demikian, Ronaldo masih menyimpan ambisi mencetak 500 gol lagi sebelum pensiun.

Pada bulan September 2015 silam, Ronaldo berhasil melewati angka 500 gol dalam karier profesionalnya. Bintang Real Madrid itu melakukannya dengan mencetak dua gol ke gawang Malmo di arena Liga Champions, yang membuatnya mengoleksi total 501 gol.

Sejak saat itu, Ronaldo telah mencetak 15 gol lainnya. Dia pun kini telah mencetak total 516 gol untuk klub dan negaranya.

Ronaldo akan berusia 31 tahun pada 5 Februari mendatang. Pemain asal Portugal itu berharap bisa mengukir ratusan gol lain sebelum memutuskan untuk gantung sepatu.

"Saya berharap akan mencetak 500 gol lain, tapi itu akan sulit. Saya masih muda dan masih ingin main bertahun-tahun lagi," ujar Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

"Semua rekor selalu merupakan sebuah tambahan. Saya tak pernah bermimp memecahkan rekor (Alfredo) Di Stefano atau rekor Raul, semua legenda yang Anda kenal," tambahnya.

"Namun, saya bisa melakukannya pada musim ketujuh saya di sini (Real Madrid). Tentu saja itu semua karena bantuan rekan-rekan setim saya. Tak ada yang main sendirian," tutur mantan pemain Manchester United itu.

"Sudah jadi tugas saya untuk membantu tim memenangi trofi dan mencetak gol. Tujuan saya adalah selalu berada di level puncak. Saya senang membuat orang-orang bahagia. Saya adalah orang yang bahagia," kata Ronaldo.

disadur dari situs detik-sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...