Ronaldo Jadi Pemenang Ballon d'Or 2017 di Paris

Rusmanto
Jumat, 08 Desember 2017 09:25 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 08 Desember 2017 09:25 WIB
Image Ronaldo Jadi Pemenang Ballon d'Or 2017 di Paris
ilustrasi

WinNetNews.com - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memenangi Ballon d'Or 2017. Gelar itu disebut menjadi kehormatan untuk seluruh Madridistas.

Ronaldo dinobatkan menjadi pemenang Ballon d'Or 2017 di Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017) dinihari WIB. Dia mengalahkan Lionel Messi dan Neymar sebagai tiga kandidat final.

Dengan gelar ini, Ronaldo pun sudah memenangi lima gelar Ballon d'Or. Sebelumnya, Ronaldo pernah meraihnya di tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016.

Presiden El Real, Florentino Perez, juga turut hadir dalam penganugerahan untuk Ronaldo. Dia pun juga memberikan komentar.

"Saya sangat senang bisa berada di sini, di sisi para mantan Madridistas yang sudah memenangi Ballon d'Or, dan dengan Cristiano Ronaldo," kata Perez di situs resmi Madrid.

"Untuk Real Madrid, dan semua Madridistas di seluruh dunia, Ballon d'Or kelima ini merupakan sebuah kehormatan."

"Di atas itu semua, sebuah pengakuan untuk pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dan juga untuk nilai-nilai Real Madrid, seperti usaha, respek, kerja sama tim, dan solidaritas," dia menambahkan. (detikcom)

Minuman Segar dari Santan, Pas untuk Buka Puasa
Sandiaga Mendukung Larangan Bekas Koruptor Menjadi Caleg

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.