Ronaldo Sarankan James Bertahan di Real Madrid
sumber foto : istimewa

Ronaldo Sarankan James Bertahan di Real Madrid

Jumat, 2 Jun 2017 | 02:53 | Oky

Winnetnews.com - Sejak Carlo Ancelotti dipecat Real Madrid sebagai pelatih pada 2015 lalu, James Rodriguez telah berjuang secara konsisten mendapatkan waktu bermain di Real Madrid. Situasi ini membuat pemain Timnas Kolombia itu berniat meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2017.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap James bertahan. Namun, dia bisa mengerti jika mantan pemain AS Monaco itu akhirnya harus pergi.

"James memiliki alasan dan kami harus menghormatinya," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan program Jugones La Sexta seperti dilansir Marca, Kamis (1/6/2017).

"Jika dia tidak merasa bahagia dan jika dia menginginkan lebih, maka dia harus mencari yang terbaik untuknya. "Jika dia minta pendapat saya, saya akan menyuruhnya untuk tinggal."

"Jelas dia memiliki keluhan dan hal terbaik adalah dia bermain lebih banyak, tetapi ini adalah hal yang sangat pribadi," ujarnya menambahkan.

Menurut Ronaldo, tidak ada alasan mengapa James tak bisa tinggal di klub ibu kota Spanyol. Ia bersikeras bhawa Jame punya bakan untuk mengenakan jersey Los Blancos.

"Dia memiliki potensi untuk bermain buat Real Madrid, tetapi dia memiliki alasan dan kami harus menghormati mereka," tutur bintang Timnas Portugal itu.

Mengingat minimnya waktu bermain, James kemungkinan berada di bangku cadangan saat Real Madrid menghadapi Juventus pada final Liga Champions di Cardiff, Wales, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...