Ronaldo Tidak Percaya Bisa Lakukan Gol Salto
istimewa

Ronaldo Tidak Percaya Bisa Lakukan Gol Salto

Rabu, 4 Apr 2018 | 13:36 | Rusmanto

WinNetNews.com -  Cristiano Ronaldo menggemparkan dunia ketika membuat gol tendangan salto indah ke gawang Juventus. Dia sendiri tak menyangka mampu melakukan itu.

Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menang 3-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. CR7 mencetak dua gol pada laga ini, ditambah gol lainnya hasil sepakan Marcelo.

Gol indah Ronaldo terjadi pada babak kedua tepatnya menit ke-64. Sang pemain memanfaatkan umpan tarik akurat Dani Carvajal, yang kemudian melakukan tendangan salto yang tak diduga bek-bek Juventus serta Gianluigi Buffon.

Ronaldo ternyata tidak menyangka bisa mencetak gol secantik itu. Karena prioritas sang pemain adalah membawa Madrid meraih kemenangan.

"Gol yang hebat. Apa lagi yang bisa saya katakan? Fantastis! Sejujurnya saya tidak menyangka bisa mencetak gol seperti itu, mari kita bicarakan soal pertandingan saja," ungkapnya kepada UEFA.com.

"Saya pikir laga ini luar biasa. Kami mencetak tiga gol ke gawang Juventus, tim yang hebat. Kami bermain baik dan itu membuat saya senang. Saya membantu tim dan mencetak dua gol. Sebuah malam yang luar biasa," tutur Ronaldo semringah.

Tak hanya membuat dunia tercengang akan golnya. Ronaldo kini juga membuat sejarah sebagai pemain pertama yang selalu membuat gol pada 10 laga Liga Champions beruntun. (detiksport)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...