Ronaldo Top Skor Sepanjang Masa Madrid

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Ronaldo Top Skor Sepanjang Masa Madrid
image0

Malmo -

Cristiano Ronaldo kini menjadi top skorer sepanjang masa Los Blancos. Ronaldo memecahkan rekor Raul Gonzalez lewat dua golnya ke gawang Malmo di ajang Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB.

Kini CR7 telah membukukan total 324 gol untuk Madrid pada periode 2009-2015, melewati Raul yang sebelumnya memegang top skor Real Madrid sepanjang masa dengan mencetak 323 gol pada periode 1994-2010.

CR7 yang masih berusia 30 tahun mungkin akan terus menajamkan rekornya untuk klubnya.

Dari situs resmi Madrid Arbeloa menuturkan “Kami sangat senang soal pencapaian Cristiano. CR7 luar biasa. Saya pikir mungkin tidak seorang pun yang berpikir dia atau pemain mana pun bisa mencapai angka tersebut.

"Dia menjadi legenda Real Madrid. Anda merasa seperti batasan untuknya cuma langit," sambungnya.

"Saya berharap dia terus seperti ini. Kami banyak berutang kepadanya. Kami harus melakukan segalanya untuk memastikan dia merasa nyaman dan memaksimalkan kehadirannya lewat gaya permainan kami," kata Arbeloa.

Hal senada diungkapkan oleh dua pemain Madrid lainnya, Keylor Navas dan Casemiro.

"Kami semua memberi selamat kepada Cristiano karena apa yang sudah dia lakukan bukanlah hal mudah. Selain karena bakatnya, dia bekerja keras setiap hari untuk berusaha memecahkan rekor-rekor. Bagi kami, sebuah kehormatan bisa berada di sisinya setiap hari dan Anda bisa belajar dari dia," kata Navas.

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Dia selalu main untuk rekor, dia selalu main untuk mencetak gol, dan dia selalu main untuk membantu tim," ujar Casemiro.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});