Rookie Historian Goo Hae Ryung Tayang Perdana, Akting Cha Eunwoo ASTRO Tuai Kritik Tajam Netizen
Foto: Koreaboo

Rookie Historian Goo Hae Ryung Tayang Perdana, Akting Cha Eunwoo ASTRO Tuai Kritik Tajam Netizen

Kamis, 18 Jul 2019 | 13:29 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (17/7). Drama yang mengisi slot Rabu-Kamis malam ini juga memiliki pesaing drama lainnya yang tayang perdana bersamaan seperti KBS "Justice", SBS "Doctor Detective" hingga OCN "Class of Lies".

Menariknya, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" sepertinya menjadi drama yang paling banyak disorot netizen. Pasalnya drama yang mengusung genre historikal itu memasangkan Cha Eunwoo ASTRO dan aktris Shin Se Kyung yang visualnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sayangnya, episode perdana drama ini justru menuai kritikan tajam dari netizen Korea yang menganggap kemampuan akting Cha Eunwoo jelek. Mereka berpendapat bahwa ekspresinya canggung dan dilebih-lebihkan. Ekspresinya yang terbelalak dan terkejut sama di setiap adegan.

image0

Simak beberapa komentar netizen Korea berikut ini dikutip dari Netizenbuzz:

“Saya bisa merasakan aktingnya yang buruk melalui screencaps,” kata salah seorang netter.

“Bahkan media play tidak bisa membantu hal ini ... mungkin aktingnya akan membantu jika karakter pria biasanya kurang emosi seperti di 'My ID is Gangnam Beauty',” ujar netter lainnya.

“Dia memiliki ekspresi wajah yang sama. Saya sudah bisa tahu seperti apa aktingnya tanpa menonton. Dan orang-orang terus menyebutnya tampan tetapi saya pribadi tidak suka. Penampilannya ini populer di tahun 90-an,” seru netter lainnya.

“Dia berakting seperti Kim Tae Hee ... membuka matanya lebar-lebar dan hanya itu,” tutur netter lainnya.

“Saya pikir itu konyol ketika orang-orang memuji aktingnya di 'My ID is Gangnam Beauty',” sambung netter lainnya.

“Apakah dia robot? Dia memiliki ekspresi wajah yang sama setiap saat,” komentar netter lainnya.

“Saya perhatikan bahwa semua orang dengan kontroversi akting selalu membuka mata mereka seperti ini. Sementara aktor yang sangat baik, kamu bisa merasakan emosi mereka bahkan ketika mata mereka tidak terbuka lebar seperti itu,” kata netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...