Rooney ke Everton, Mourinho: Saya Sedih dan Rindu Rooney

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Rooney ke Everton, Mourinho: Saya Sedih dan Rindu Rooney

WinNetNews.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak bisa menutupi kesedihannya ketika ditinggal pergi Wayne Rooney yang memilih pulang ke Everton di musim panas ini, dengan ia kini mengaku merindukan sang pemain.

Rooney, 31 tahun, mengakhiri 13 tahun kariernya bersama Setan Merah setelah memenangkan semua trofi yang bisa dimenangi, juga ia sukses menjadi topskor sepanjang masa klub tersebut dengan torehan 253 gol.

Dalam keterangannya, Mourinho mengatakan: “Saya sangat merindukan dia [Rooney], saya kangen dia, saya pikir dia adalah sosok yang fantastis,” ujarnya dikutip dari The Telegraph.

“Saya bukan tipe orang yang gampang emosional dalam pekerjaan saya dan saya justru sebaliknya ketika dia pergi. Namun saya yakin dia akan sangat bagus untuk Everton, dan Everton akan sangat bagus untuknya.

“Wayne itu adalah pengaruh yang sangat positif. Kami tidak bisa bilang bahwa kami akan membaik karena Wayne pergi. Tidak.

“Dia adalah sosok penting dan pribadi yang baik bagi kita. Saya pikir ini adalah periode baru tanpanya, tanpa kepemimpinannya dan tanpa pengaruhnya yang bagus untuk kita," imbuh Mourinho.

Apa Reaksi Kamu?