Rose BLACKPINK Staycation Di Hotel, Harganya Sewanya Bikin Netizen Takjub
Foto: Instagram/roses_are_rosie

Rose BLACKPINK Staycation Di Hotel, Harganya Sewanya Bikin Netizen Takjub

Selasa, 14 Sep 2021 | 14:25 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, Rose BLACKPINK membagikan serangkaian foto cantik yang diambilnya saat menginap di sebuah hotel di Korea Selatan. Ia menandai akun resmi hotel yakni Paradise City Hotel & Resort, yang terkenal di Incheon Korea Selatan.

Para fans mulai mencari tahu tarif untuk menginap satu malam di kamat hotel tersebut. Melihat dari situs web, Grand Deluxe Pool Villa yang merupakan tempat Rosé menginap memiliki pemandangan kolam renang sendiri.

Pintu ruang tamu terbuka menuju balkon di mana ada bak mandi air panas dan kolam renang sendiri. Suite juga menawarkan perapian palsu yang indah. Menurut seorang staf, vila kolam renang berharga 22 juta won (sekitar Rp 267 juta) setelah pajak.

Namun, kamar tersebut dikabarkan sering kosong karena harganya yang mahal. Vila tersebut biasanya lebih sering digunakan oleh pemilik Paradise City atau orang-orang yang diundang sebagai tamu.

image0

Selain itu, vila biasanya digunakan untuk pemotretan atau pembuatan iklan, dan mereka menyediakannya untuk disponsori oleh influencer atau selebriti. Tamu vila juga dikawal oleh pelayan pribadi yang disediakan oleh hotel. Mereka diberikan pintu masuk pribadi, lift dan tempat parkir yang semuanya terpisah dari tamu lain.

Sontak, banyak netizen takjub dengan harga sewa kamar hotel, tempat Rose menginap yang cukup mahal hanya untuk satu malam.

"Dia benar-benar menjalani kehidupan yang sempurna," kata netizen dikutip Kstarlive.

"Wow, itu harga yang sangat mahal untuk menginap satu malam," ujar netter lain.

"Tidak heran tempat ini terlihat sangat bagus," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...