Rossi Akui Kecepatan Lorenzo

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Rossi Akui Kecepatan Lorenzo
WinNetNews.com - Pembalap Movie Star, Valentino Rossi yang memiliki banyak pengalaman dalam menghadapi beberapa rivalnya. Begitu pun dengan Jorge Lorenzo (rekan setim di Yamaha).

Rossi menggungkapkan, Lorenzo punya kelebihan saat membalap di trek kering. Lorenzo selalu bisa lebih cepat saat trek balapan di aspal yang kering, Hal itu dianggap Rossi sebagai ancaman di tiga balapan terakhir MotoGP 2015.

"Balap melawan Lorenzo sangat sulit, karena dia selalu cepat. Di semua latihan dan semua trek. Jika saya harus menggambarkan peta persaingan tahun ini, maka mengingatkan saya dengan pertarungan pada 2009 dan melawan Stoner pada 2009," ucap Rossi.

"Kejadian ini mirip dengan pertarungan melawan Casey Stoner. Ia juga cepat di segala kondisi. Bedanya, Jorge dan saya memiliki motor yang sama," terang pembalap berusia 36 tahun itu.

Rossi fokus untuk menjaga jarak poin dengan Lorenzo pada saat ini. Meski Lorenzo selalu bisa merapatkan jarak poin, Rossi sesumbar punya cara untuk menangani situasi tersebut.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});