(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Rossi Senang Vinales Bisa Catatkan Hasil Bagus di Tes Pramusim

Daniel
Daniel

Rossi Senang Vinales Bisa Catatkan Hasil Bagus di Tes Pramusim Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Dua hasil berbeda didapat oleh penggawa Monster Yamaha pada sesi tes pramusim hari kedua kemarin di Sirkuit Sepang, Malaysia. Maverick Vinales sukses mencatatkan hasil impresif, sementara Valentino Rossi sebaliknya.

Meski demikian keduanya masih berada dalam jajaran 10 besar. Rossi menilai pada sesi tes kemarin ia fokus dalam performa ban yang digunakan. Ia juga berpendapat keberhasilan Vinales mencatatkan waktu memuaskan jadi bukti YZR-M1 berada dalam kondisi bagus.

“Saya merasa klop dengan motor dan kecepatan saya tidak lah buruk. Juga pada penggunaan ban, saya punya beberapa putaran yang cukup baik. Sayangnya dalam 10 menit terakhir saya hanya punya satu ban dan itu kondisinya sangat buruk. Saya menjalankan setengah lap dan berhenti,” jelasnya seperti dikutip dari Crash, Jumat (8/2/2019).

“Jika tidak (berhenti), saya rasa saya bisa meningkatkan catatan waktu saya. Selamat untuk Maverick karena dia punya catatan waktu bagus. Sangat penting untuk kami karena itu berarti motor dalam kondisi bagus,” tambahnya.

Pada sesi latihan kemarin, Top Gun – julukan Vinales – mencatatkan waktu 1 menit 59.597 detik dan menempatkannya di peringkat pertama. Sementara untuk The Doctor, ia membukukan waktu 1 menit 59.625 detik dan menempati posisi enam.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});