Skip to main content

Roti Bakar Unik dan Enak Bisa Ditemui di Jakarta

Roti Bakar Unik dan Enak Bisa Ditemui di Jakarta
Roti Bakar Unik dan Enak Bisa Ditemui di Jakarta

Jika biasanya roti bakar hanya disajikan dengan berbagai isian selai seperti cokelat, keju, stroberi, nanas, dan yang lainnya, kini sudah mulai banyak varian roti bakar yang unik dan kreatif.

Melansir laman Qraved, berikut adalah roti bakar yang unik dengan rasa yang lezat yang bisa kamu temui di Jakarta dan sekitarnya.

Roti Bakar Green Tea

Roti bakar dengan isi es krim green tea menjadikan perpaduan yang unik untuk salah satu menu roti bakar di kedai roti bakar daerah Cengkareng ini. Ditambah dengan segelas Iced Green Tea, akan melengkapi pengalaman kamu makan roti bakar teh hijau di kedai ini.

Roti Bakar Oreo

Salah satu kedai roti bakar di bilangan Kemang Jakarta Selatan ini punya menu roti bakar dengan topping oreo yang enak. Selain oreo, mereka juga biasanya menggunakan mars bars dan snicker sebagai toppingnya lho.

Roti Bakar Jumbo

Salah satu restorang di bilangan Kelapa Gading punya menu roti bakar yang nggak normal. Ukurannya yang cukup besar untuk dimakan ramai-ramai dan penyajiannya pun cukup unik dengan harga terjangkau.

Roti Bakar Tanah

Roti bakar di bilangan Tebet ini memiliki cara penyajian yang unik, desain rotinya disajikan dengan taburan serpihan cokelat di seluruh lapisan atas roti dan terlihat seperti tanah. Selain itu, untuk pemanis dan menciptakan kesan taman, ditambahkan permen jeli berbentuk ulat.

Roti Bakar 7 Topping

Roti bakar unik yang satu ini memiliki tujuh varian topping cokelat dengan warna yang berbeda-beda. Roti bakar dengan topping 7 cokelat ini bisa kamu temukan di sebuah kedai roti bakar di daerah Pasar Minggu.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top