Skip to main content

Roti Durian Panglima, Khas Samarinda

Roti Durian Panglima, Khas Samarinda

Kalau Anda mudik ke Samarinda, selain amplang, kini ada oleh-oleh khas roti asal Samarinda.

Roti Durian Panglima menjadi khas oleh-oleh Kota Tepian (julukan Kota Samarinda). Rasanya legit dan teksturnya lembut ditambah rasa khas durian.

Roti Durian Panglima berbentuk bantal berjejer delapan potong, di tengahnya berisikan seperti selai durian. Wangi Roti Durian Panglima, harum dan khas. Aromanya menggugah selera untuk segera mencicipi roti yang terbuat dari bahan tepung terigu soft wheat.

Roti Durian Panglima merupakan produk perdana warga Samarinda, dijual dengan bandrol Rp 25.000. Varian Roti Durian Panglima, isi original durian dan isi durian diberi topping atau ditaburi keju.

Tidak hanya Roti Durian yang dipasarkan, Beberapa menu roti jenis kue sus dan bolu, juga tersedia. Varian bolu yang dijual isi keju dan cokelat.

Untuk oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi toko cabang dan gerai pusat. Gerai pusat di Samarinda, di Jalan Elang Nomor 36, Kelurahan Temindung, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda. Lokasinya mudah dijangkau dari Bandara Temindung, berjarak sekitar 500 meter dari bandara.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top