(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Roy Kiyoshi Kembali Muncul Dengan Gigi Kelincinya

Oky
Oky

Roy Kiyoshi Kembali Muncul Dengan Gigi Kelincinya Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Saat ini banyak sekali orang Indonesia yang mengenal nama Roy Kiyoshi. Roy mulai terkenal sejak membawa acara "Karma" bersama dengan Robby Purba.

Namun Sempat ada konflik yang mengikuti diantara Roy Kiyoshi dan Robby Purba karena Robby merasa Roy tidak bersikap profesional saat bekerja.

Diberitakan Roy dianggap tidak profesional karena izin sakit namun malah melakukan operasi plastik. Namun pihak Roy menyangkal pemberitaan tersebut.

Kendati begitu, warganet nampaknya mengulik lebih dalam mengenai kabar Roy melakukan operasi plastik. Di sosial media bahkan beredar foto lawas yang diduga adalah Roy sebelum melakukan operasi plastik.

Warganet juga membahas mengenai wajah Roy yang dinilai seperti hasil operasi plastik. Yakni bagian dagu yang disindir mirip buah stroberi.

Kali ini, warganet kembali dikejutkan dengan perubahan penampilan Roy yang baru. Salah satu akun gosip Instagram, @taante_reempong_officiaall, pada Rabu (19/9), mengunggah video Roy yang sedang mengatakan sesuatu.

Dalam video tersebut, nampak perubahan gigi Roy yang berbeda dari biasanya. Dua gigi seri depan bagian atas Roy terlihat lebih besar dan panjang.

image0

Sontak, usai melihat unggahan tersebut, netter pun beramai-ramai memberikan tanggapannya. Bukan pujian, justru banyak netter yang memberikan cibiran dengan penampilan Roy yang disebut memiliki gigi mirip kelinci itu.

"Gak pantes pake gigi kelinci, muka nya ANEH, tambah gak karu2an," komentar akun @marisa***. "Ko dia makin aneh:( udah gigi di kelinci2in tp kepanjangan:((," sahut akun @putih***.

"Isshhhhhhh geli liat ni org, giginya knpaaaa lagiii tuuuuu," tulis akun @putro***. "Kok makin kesini makin kemayuu ya?? memang urusan dia sih mau hidup gimana aja, mau olpas atau ngga, mau pasang gigi apa ngga, tapi kan dia ini seorang public figure wajar klo di komentarin. asal jangan bully. nahh sebagai artis jangan marah klo di komentarin.." balas akun @bagus***.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});