Roy Suryo diusir karena buat gaduh di ruang sidang tewasnya Mirna

Roy Suryo diusir karena buat gaduh di ruang sidang tewasnya Mirna

Kamis, 15 Sep 2016 | 20:04 | Rike

WinNetNews.com-Polisi tarik Roy Suryo keluar dari ruangan sidang perkara tewasnya Mirna Salihin karena dianggap membuat gaduh suasana.

Roy Suryo mengacungkan jempol beberapa kali sewaktu Muhammad Nuh, ahli digital forensik dari pihak Jaksa penuntut, memberi penjelasan menyusul keputusan majelis hakim yang mengizinkan Rismon Sianipar, ahli digital forensik dari kuasa hukum terdakwa, guna meneliti barang bukti rekaman CCTV dari jaksa.Tindakan Roy mengacungkan jari membuat kuasa hukum terdakwa, Otto Hasibuan, tegur Roy di tengah persidangan."Roy, kenapa tunjuk-tunjuk majelis hakim? Anda tidak menghargai proses persidangan," ucap Otto Hasibuan di PN Jakarta Pusat.

Roy sudah berada di ruang sidang sejak Kamis sore langsung bangun dari duduknya tak berbicara.Tindakan Roy memicu protes pengunjung sidang yang menghendaki Roy agar menghargai persidangan atau keluar dari ruangan."Roy Suryo keluar! Roy Suryo keluar!" teriak para penonton sidang tersebut.

Tidak berapa lama kemudian dua orang polisi tarik Roy Suryo keluar dari sidang dan persidangan diskors hingga pukul 19.00WIB.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...