Roy Suryo minta maaf setelah buat gaduh dalam sidang Mirna

Roy Suryo minta maaf setelah buat gaduh dalam sidang Mirna

Kamis, 15 Sep 2016 | 20:17 | Rike

WinNetNews.com-Roy Suryo minta maaf menyusul tindakan mengacungkan jempol pada majelis hakim yang dianggap telah membuat gaduh persidangan. Roy Suryo lalu ditarik meninggalkan ruang sidang atas tindakannya tersebut.

"Ada sedikit hal yang kurang pas di sidang saya mohon maaf, saya hanya membela ilmu pengetahuan," ucap Roy Suryo kepada wartawan di luar ruang sidang PN Jakarta Pusat, Kamis. Roy mengaku tindakannya mengacungkan jempol sebab mengapresiasi tindakan ahli digital forensik yang dihadirkan jaksa yakni Muhammad Nuh. "Saya sebenarnya cuma senyum dan mengatakan betul (mengacungkan jempol) tapi dikatakan menunjuk-nunjuk, saya terima," terang Roy.

Roy mengapresiasi tindakan Nuh yang menyempatkan diri kembali hadir pada persidangan kendati terpaksa pulang sebab keterangan Nuh tak diperlukan. "Salut, hormat dengan saksi ahli Muhammad Nuh yang datang tapi harus pulang karena keterangannya tidak diperlukan," tambah Roy.

Roy pun mengkritik Rismon Sianipar ahli kuasa hukum sebab menganalisis video memakai rekaman dari tayangan televisi. "Seorang ahli itu bisa salah, bisa saja ahli tidak tepat," tandas Roy.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...