Ruang Pejabat MA Dipasang KPK Police Line

Liani
Senin, 15 Februari 2016 13:52 WIB
Oleh Liani pada Senin, 15 Februari 2016 13:52 WIB
Image Ruang Pejabat MA Dipasang KPK Police Line

WinNetNews.com - Penyidik KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Kasubdit Kasasi dan PK Perdata MA, Andri Tristianto Sutrisna hari ini. Penggeledahan dilakukan selama 6 jam.

"KPK sudah melakukan penggeledahan ruangan atau meja yang bersangkutan. Memang kejadian dua hari ini libur, tapi sudah dipasang police line," kata juru bicara MA Suhadi, saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016).

"Lalu dilaksanakan tadi pagi, MA membuka pintu. Saya kira sekarang sudah selesai," imbuh Suhadi, sekitar pukul 13.00 WIB.

Suhadi tak tahu detail kapan penggeledahan dimulai. Namun dia menyebut sejak pagi hingga sebelum pukul 12.00 WIB.

 

"Tadi sudah selesai saat kita selesai rapat," jelas Suhadi.

Suhadi menambahkan, tak banyak dokumen yang diambil dari ruangan Suhadi di lantai 5 tersebut. KPK hanya mengamankan beberapa catatan yang terletak di meja mantan Kasubag Humas MA itu.

"Saya kira ada catatan-catatan di meja yang bersangkutan. Kalau berkas (perkara) kan sudah sampai di majelis," ungkap Suhadi.

Andri resmi diberhentikan sementara oleh MA. Meski begitu MA belum menunjuk siapa sementara yang sementara akan menggantikan posisi Andri.

"Oleh Sekretaris MA. Penggantinya belum ada," ujar Suhadi.

Suhadi menggelar jumpa pers ditemani Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dewa Nyoman dan Kasubag Humas MA Rudi Sudiyanto.

Dilnaisr dari laman detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Es Krim Anjing Trend Baru di Taiwan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.