Ruben Onsu Selalu Ditangisi Putrinya

Ruben Onsu Selalu Ditangisi Putrinya

Selasa, 9 Agt 2016 | 21:19 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Pembawa acara, Ruben Onsu berperan besar dalam pertumbuhan dan perkembangan putrinya, Thalia Putri Onsu. Lantaran, sejak lahir hingga anaknya berusia setahun, Ruben selalu berada disamping putrinya. Hal tersebut diungkapan oleh istrinya, Sarwendah.

Namun, kedekatan seorang ayah terhadap anaknya suka menjadi dilema bagi Ruben Onsu ketika akan pergi beraktifitas ataupun bekerja.

"Papanya sangat berperan karena setiap pulang kerja sering main dengan Thalia tapi kalau ayahnya mau pergi kerja, dia suka agak cenggeng, kayak sudah mengerti," kata Sarwendah saat ditemui dikediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Sarwendah mengaku putrinya saat ini mulai banyak mengikuti orang berbicara. Bahkan, putrinya mengerti jika diajak berkomunisi ataupun bercanda.

"Ssdah bisa diajak komunikasi. Dia kalo nggak ditepatin janjinya suka ngambek. Kalau aku lagi ngobrol sama Ruben, dia kaya mau ikutan gitu. Dia ikut nimbrung gitu, kita suka ketawa sih dibuatnya sama dia," kata Sarwendah

Menurutnya, putrinya tersebut tengah masa pertumbuhan dan perkembangan. Ia pun sangat memaklumi dengan respon putrinya. Untungnya, Thalia tipikal anak yang ceria. Sebab, ia jarang rewel ataupun ngambek.

"Dia playfull banget. Kalau nangis pasti mau nyusu. Dia sakit nggak lama, sehari bisa sembuh dan nggak ada yang bikin sedih, dia bikin happy terus," kata mantan personel girlband Cherrybelle, Wenda Tan. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...